Sniper Tatang Koswara dimakamkan secara militer di TPU Sayuran



Sniper Tatang Koswara dimakamkan secara militer di TPU Sayuran

di kutip dari Merdeka.com - Jenazah Peltu TNI (purn) Tatang Koswara dimakamkan dengan prosesi militer di TPU Sayuran, Jalan Sayuran, Cangkuang, Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Rabu (4/3) pukul 11.30 WIB. Sebelum dimakamkan jenazah Tatang diserahterimakan di kediamannya dari keluarga kepada TNI AD.

Ratusan saudara dan kerabat almarhum pun mengiringi Tatang ke tempat peristirahatan terakhir. Jenazah almarhum diangkat sejumlah prajurit TNI yang dikawal dengan anggota bersenjata laras panjang.

Setiba di TPU, prosesi pemakaman jenazah Tatang yang dilakukan secara militer itu dipimpin inspektur upacara Kapten Dadiya Skogar 42 TNI AD. Secara simbol letupan senjata dilakukan serentak. Jasad kemudian dimasukan ke liang lahat dipayungi bendera merah putih.

Isak tangis pecah iringi jenazah ke tempat istirahat terakhir sang sniper handal tersebut. Derai air mata terus mengiringi kepergian Tatang untuk selama-lamanya.

Tatang yang masuk dalam jajaran elit penembak handal dunia itu meninggal Selasa (3/3) malam di Jakarta. Tatang baru saja mengikuti talkshow Hitam Putih yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Pria kelahiran Medan itu meninggal diusianya ke-68. Tatang mengembuskan napas terakhir karena penyakit jantung yang dideritanya sejak 14 tahun terakhir.
Previous
Next Post »